Home > Berita Bola > Icardi Masuk Radar 4 Klub Raksasa Eropa

Icardi Masuk Radar 4 Klub Raksasa Eropa

Striker Inter Milan, Mauro Icardi, saat ini menjadi incaran beberapa tim besar Eropa setelah menjalani masa peminjaman yang impresif di Paris Saint-Germain. Mauro Icardi dipinjamkan ke Paris Saint-Germain sejak awal musim 2019-2020. Icardi terpaksa menyingkir ke Paris karena tidak masuk rencana pelatih Inter, Antonio Conte.

Conte lebih mempercayai Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku sebagai pemain depan Nerazzurri. Bersama Les Parisiens, Icardi malah tampil luar biasa. Pemain timnas Argentina itu mencatatkan 31 penampilan di seluruh kompetisi dengan torehan 20 gol serta 4 assist.

Ia juga sukses merebut posisi striker utama PSG yang sebelumnya dipegang oleh Edinson Cavani. Berkat penampilannya itu, PSG berniat untuk mempermanenkan sang pemain.

PSG sebenarnya bisa memiliki Icardi secara langsung kalau bersedia membayar klausul pelepasannya yang mencapai 70 juta euro atau Rp 1,1 triliun. Tapi, PSG lebih memilih untuk menawarnya.

Klub ibu kota Prancis itu dikabarkan sudah mengajukan dana sebesar 60 juta euro atau sekitar 972 miliar rupiah untuk mendapatkan tanda tangan Icardi. Pihak Inter dikabarkan mulai tergiur dengan tawaran yang diajukan PSG.

PSG harus bergerak cepat untuk menyelesaikan negosiasi terhadap pemain berusia 27 tahun itu. Pasalnya, beberapa klub besar Eropa juga sedang memburunya. Chelsea, Napoli sampai Juventus dilaporkan sedang mencoba menikung PSG dari perburuan Icardi. Kalau tidak ada kata sepakat dalam negosiasi transfer Icardi, maka bukan tidak mungkin ketiga klub itu akan menyalip PSG.

x

Check Also

Terpeleset di Kolam Renang, Penyerang Atalanta Dilarikan Ke Rumah Sakit

Milan – Penyerang Atalanta Luis Muriel mengalami nasib naas. Dia terpeleset di tepi kolam renang ...