Home > Berita Bola > Icardi Diyakini Tak Mau Lagi Berkostum Inter

Icardi Diyakini Tak Mau Lagi Berkostum Inter

Mauro Icardi disebut tidak mau lagi berkostum Inter Milan dan memilih dipinang Paris Saint-Germain secara permanen. Hal itu diyakini betul oleh Antonio Cassano. Masa peminjaman Icardi di PSG akan habis pada akhir musim ini.

Walau begitu, Les Parisiens memiliki pilihan pembelian permanen striker Argentina itu senilai 70 juta euro. PSG sendiri kabarnya masih ragu membeli Icardi secara permanen, karena krisis finansial akibat wabah COVID-19.

Jawara Ligue 1 itu dilaporkan lebih memilih memperpanjang masa pinjaman suami dari Wanda Nara itu, atau meminta Inter memotong pilihan perekrutan Icardi menjadi 50 juta euro.

Terkait masalah itu, Cassano justru punya pendapat berbeda. Menurut mantan pemain Inter itu, Icardi sudah tidak mau lagi berkostum Nerazzurri dan masih pantas kalau dibeli dengan harga 70 juta euro karena performanya saat ini.

Icardi memang tampil cukup menjanjikan sejak dipinjam PSG dari Inter sejak awal musim ini. Total pemain 27 tahun itu mencetak 20 gol dari 31 pertandingan kompetitif.

“Saya paham betul kalau Icardi . . . . . . tidak mau tinggal lagi di Inter. Dia sedang di klub lain dan dirinya tidak akan mengenakan jersey Inter lagi, bahkan kalau dia kembali dari masa pinjamannya di Paris Saint-Germain,” kata Cassano, dilansir dari Football Italia.

“Menurut hemat saya, Inter akan mendapatkan 70 juta dari PSG untuk Icardi. Harga segitu, buat pemain seperti dia, masih sangat pantas,” Cassano menambahkan.

“Nilainya tetap tidak berubah, bahkan setelah virus Corona. Saya tidak tahu siapa lagi yang bisa melakukan investasi semacam itu. Dia jelas tidak akan kembali bermain di Inter,” begitu kata Cassano.

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...