Home > Berita Bola > I Made Wirawan Tak Menemui Hambatan Jalani Latihan Mandiri

I Made Wirawan Tak Menemui Hambatan Jalani Latihan Mandiri

Seperti diketahui libur kompetisi Liga 1 tidak membuat para pemain Persib Bandung juga turut bersantai-santai di rumahnya masing-masing. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sudah memberikan suatu progam yang nantinya setiap pemain Maung Bandung wajib menjalankannya, termasuk I Made Wirawan.

Progam itu sudah disesuaikan sesuai kebutuhan setiap pemain untuk bulan ramadan. Harapannya para pemain Persib Bandung tetap menjaga kebugaran tubuhnya. Selain karena persiapan melanjutkan kompetisi Liga 1, latihan itu juga sebagai penambah imunitas dari Covid-19.

I Made Wirawan mengungkapkan kalau dirinya tidak menemui kesulitan selama berlatih mandiri. Berbeda dengan pemain lain, sejatinya penjaga gawang memiliki progam latihan yang sesuai posisinya.

Selain peralatan harus memadai, penjaga gawang membutuhkan ruang gerak yang cukup luas untuk berlatih. Kiper asal Gianyar, Bali itu menilai kalau progam yang diberikan sangat membantu dirinya menjaga kesehatan.

“Latihan mandiri berjalan lancar, dan intensitas latihan juga mulai ditingkatkan oleh tim . . . . . . pelatih. Sejauh ini program membantu pemain,” kata Made dikutip dari laman resmi klub.

Kiper bernomor punggung 78 ini juga menambahkan kalau dirinya percaya kondisi kebugarannya akan siap saat kompetisi dimulai kembali. Ia berjanji akan bersaing dengan para penjaga gawang lain dalam memperebutkan kepercayaan pelatih di bawah mistar gawang Persib.

“Jadi saat kami kumpul kondisi fisik tetap terjaga, tidak terlalu di bawah. Dalam artian tinggal meningkatkan sedikit kembali ke kondisi normal sebelum liga ditangguhkan,” katanya.

x

Check Also

Luis

Jawaban Santai Luis Enrique Soal Isu Latih MU

Manchester – Nama Luis Enrique masuk ke dalam bursa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ole ...