Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Herrera Tepis Spekulasi Neymar Kembali Ke Barcelona

Herrera Tepis Spekulasi Neymar Kembali Ke Barcelona

Neymar Junior bukan nama asing bagi Barcelona. Ia berkostum Blaugrana pada 2013. Selama empat musim di Camp Nou, Neymar sudah menghadirkan banyak gelar bergengsi, termasuk titel Liga Champions pada 2015.

Tapi, pada 2017, pemain timnas Brasil itu memutuskan untuk pergi ke PSG dengan alasan tidak ingin menjadi nomor dua di Barcelona alias di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

PSG pun rela mengeluarkan dana fantastis untuk menebus Neymar dengan harga 222 juta euro atau sekitar Rp 3,75 triliun. Tapi, di Les Parisiens, pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan tidak bahagia karena terus terlibat masalah dengan pihak klub.

Hal itu membuat Barcelona ingin membawanya pulang ke Camp Nou. Terlebih lagi saat ini Barcelona sedang membutuhkan sosok striker baru untuk menggantikan Luis Suarez yang mengalami cedera.

Dalam suatu kesempatan, rekan Neymar di PSG, Ander . . . . . . Herrera, mengungkapkan perasaan mantan pemain Santos saat bertemu dengannya dalam acara makan malam. Herrera mengatakan kalau Neymar merasa bahagia di PSG dan ingin bertahan pada musim 2020-2021.

“Saya makan malam dengan Neymar sebelum karantina dan ia sangat terlibat dengan proyek bersama PSG,” kata Herrera seperti dikutip dari Goal International, Senin (11/5/2020).

“Neymar mengatakan kepada saya bahwa ia sangat bahagia di Paris,” kata Herrera lagi.

x

Check Also

Xavi

Barcelona Kalah, Xavi Umbar Kekecewaan

Madrid – Pelatih Barcelona, Xavi mengaku cukup kesal dengan sikap timnya ketika kalah 0-1 saat ...