Home > Berita Bola > Heri Susanto, Super Sub Andalan Persija

Heri Susanto, Super Sub Andalan Persija

Heri Susanto baru satu musim bergabung dengan Persija Jakarta. Tapi, pemain 25 tahun itu sudah menjadi andalan untuk membantu lini depan Macan Kemayoran. Sejak didatangkan dari PSM Makassar pada awal musim lalu, pemain yang akrab dipanggil Hersus itu sudah tampil dalam 25 pertandingan, mencetak tiga gol dan lima assists.

Uniknya, salah satu gol Hersus tercipta saat Hersus baru bermain selama lima menit di babak kedua. Pemain asal Magelang itu menjadi super sub untuk Persija saat menghadapi Persela Lamongan dalam Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada 15 November 2019.

Saat itu, Heri baru diturunkan di babak kedua dalam keadaan timnya tertinggal 2-3 dari Laskar Joko Tingkir. Lima menit bermain, Heri langsung mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Tidak berhenti sampai di situ, Heri menjadi sosok penentu kemenangan timnya setelah berhasil memberikan umpan manis kepada Marko Simic yang berbuah gol pada menit ke-70.

Akhirnya, Persija berhasil membalikkan keadaan dan menang dengan skor 4-3 atas . . . . . . tuan rumah. Tidak pelak, pertandingan itu menjadi momen paling spesial bagi Heri di sepanjang musim pertamanya bersama Macan Kemayoran.

“Melawan Persela sangat spesial karena masuk babak kedua bisa mengubah permainan dan memberi satu gol dan satu umpan,” kata Heri dilansir dari laman klub.

“Saya senang sekali dapat mengeluarkan penampilan terbaik saya,” kata Heri.

Selain ke gawang Persela, Heri juga mencetak gol saat melawan Kalteng Putra dan Barito Putera. Sementara itu, Heri belum mendapatkan waktu bermain di tiga pekan pertama Shopee Liga 1 2020.

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...