Home > Berita Transfer Pemain > Herculez Gomez Dukung Hirving Lozano Lanjutkan Karir di MU

Herculez Gomez Dukung Hirving Lozano Lanjutkan Karir di MU

Manchester – Eks punggawa timnas Amerika Serikat Herculez Gomez menyampaikan dukungan jika Hirving Lozano melanjutkan karier di Manchester United.

Pemain Napoli itu dinilai akan cocok dengan pola permainan Setan Merah, yang dikabarkan berminat memiliki tenaga sang pemain di bursa transfer berikutnya.

Lebih lanjut, Lozano dianggap akan bisa mengikuti jejak Javier ‘Chicharito’ Hernandez, yang pernah menjalani karier apik di Old Trafford beberapa musim ke belakang.

ESPN sempat memberitakan tidak realistis jika harga Lozano dipatok €50 juta mengingat dia baru tampil di delapan pertandingan di kompetisi Serie A sepanjang musim ini.

Namun, United dan Lozano dinilai punya keselarasan satu sama lain.

“Anda harus berangkat [jika diinginkan United]. Tidak ada dua pilihan untuk masalah satu ini. Anda harus berangkat,” tutur Gomez kepada ESPN.

“[€50 juta] memang terlalu besar untuk pemain yang belum banyak bermain, seorang pemain surplus dalam rotasi tim Anda sekarang ini, seorang pemain yang Anda minta untuk tidak bermain di posisi natural dia melainkan sebagai penyerang lubang, dan belum benar-benar menghasilkan,” lanjutnya.

“Harus . . . . . . ada beberapa pertandingan, mungkin dua atau tiga gol, beberapa assist, maka harga €50 juta tidak akan terlalu mengagetkan bagi Manchester United,” katanya lagi.

“Tapi ada satu hal. Javier Hernandez sebelum merapat ke Manchester United bukanlah siapa-siapa di lingkup olahraga,” urainya.

“Jujur saja, tak seorang pun mendengar dia keculai Anda adalah fans sepakbola Meksiko. Tentu, orang-orang di seberang sana tidak pernah mendengar nama dia. Tapi ketika dia mencuat, mereka menyadari sesuatu,” papar Gomez.

“Marketing itu seperti sirkus. Itu seperti sebuah Bonanza, itu sangat produktif. Lozano memiliki faktor itu, jika itu [kepindahan ke United] terealisasi,” tandas Gomez. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...