Home > Berita Transfer Pemain > Hengkang Ke Newcastle Dinilai Jadi Opsi Sempurna Bagi Gareth Bale

Hengkang Ke Newcastle Dinilai Jadi Opsi Sempurna Bagi Gareth Bale

Madrid – Mantan punggawa Timnas Brasil dan Barcelona, Rivaldo menyarankan Gareth Bale agar meninggalkan situasi sulitnya di Real Madrid dan kembali menjadi bintang di Newcastle United.

Bale telah sering dikaitkan dengan spekulasi transfer keluar dari Santiago Bernabeu, dengan sejumlah laporan menyebut dirinya tak lagi menjadi pilihan Zinedine Zidane. Madrid pun berusaha melepasnya pada musim panas lalu, namun tidak menemukan klub yang bersedia membayar tuntutan gaji besarnya.

Bursa transfer mendatang juga masih akan terdapat nama Bale dan Rivaldo yakin bahwa Newcastle, yang sedang dalam proses akuisisi putra mahkota Arab Saudi dan mendapat guyuran dana mewah, bisa menjadi opsi ideal bagi sang pemain asal Wales.

“Ada rumor bahwa Gareth Bale ditawarkan ke klub MLS dan ia akan segera pindah ke Amerika Serikat, namun saya rasa ia masih memiliki sesuatu yang bisa ditampilkan di sepakbola Eropa pada usia 30 tahun, sebelum pindah ke MLS,” kata Rivaldo kepada Betfair.

“Saya percaya kariernya di Real Madrid akan segera berakhir, karena peluangnya menembus tim inti bakal terbatas, terutama dengan potensi kedatangan beberapa pemain baru pada musim panas ini. Madrid tidak lagi percaya padanya, sebagai pemain yang bisa menjadi penentu setelah adanya beberapa masalah internal dalam beberapa tahun terakhir.”

“Untuk alasan itu, meninggalkan Real Madrid tampaknya sangat mungkin, namun saya kira ia harus melanjutkan kariernya di Eropa, setidaknya dua atau tiga tahun lagi dan mungkin pindah ke Liga Primer Inggris akan menjadi pilihan terbaik baginya saat ini.”

“Newcastle akan menerima suntikan dana besar pada musim panas dengan pemilik baru yang datang dan bisa menjadi tujuan yang bagus bagi Gareth Bale, karena ia bisa mendapatkan kembali status sebagai superstar di sana dan terus memperoleh gaji besar.”

“Akan menjadi peluang besar baginya untuk membuktikan bahwa dirinya masih merupakan pemain berkelas dan tetap dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia, jadi jika ada tawaran dari Newcastle yang benar-benar datang, saya pikir ia harus menerimanya.”

“Di Newcastle, ia akan menjadi bintang terbesar klub dan bisa memimpin skuad yang akan diremajakan untuk menjalani musim Liga Primer yang baik,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Boateng Menegaskan Bahagia di Bayern Munchen

Munchen – Jerome Boateng menegaskan bahwa dirinya bahagia di Bayern Munich karena merasa lebih mendapat ...