Home > Berita Liga Indonesia > Hasani Abdulgani Ungkap Alasan Mundur Dari PT LIB

Hasani Abdulgani Ungkap Alasan Mundur Dari PT LIB

Jakarta – Hasani Abdulgani, telah memikirkan secara matang untuk menaggalkan jabatannya sebagai komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB). Ia menyampaikan pengunduran diri itu saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), awal pekan ini.

Bukan hanya Hasani saja yang hengkang dari PT LIB. Direktur Utama PT LIB Cucu Somantri, Sonhadji, dan Hakim Putratama, juga meninggalkan kursinya di operator kompetisi tersebut.

“Sejak ribut-ribut dan keharmonisan para direksi terjadi. Biar gantian dengan teman Exco [komite eksekutif] yang lain,” kata Hasani saat dihubungi awak media.

Beberapa waktu lalu internal PT LIB memang sempat dikabarkan mengalami keretakan. Pemicunya karena Cucu menunjuk anak kandungnya Pradana Aditya Wicaksana menduduki kursi General Manajer PT LIB.

Meski kemudian Cucu meampik dan menegaskan putranya tersebut . . . . . . tidak masuk jajaran PT LIB. Hanya saja, persoalan itu tidak serta merta membuat hubungan internal PT LIB kembali berjalan baik.

Selain membahas pengunduran diri mereka, dalam RUPSLB tersebut juga menyinggung masalah lainnya. Mulai dari laporan keuangan, kejelasan kompetisi musim ini, hingga laporan pertanggungjawaban setiap direktur PT LIB. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...