Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Harry Kane Diminta Urungkan Niat Gabung Manchester United

Harry Kane Diminta Urungkan Niat Gabung Manchester United

Digosipkan akan segera pergi dari Tottenham Hotspur, Harry Kane didesak untuk meniru jejak legenda AS Roma, Francesco Totti.

Bintang andalan Tottenham itu didesak untuk mencontoh jejak Totti di AS Roma di tengah-tengah isu yang santer memberitakan kedatangannya ke Manchester United.

Hal itu dinyatakan oleh salah satu pandit ESPN, Gab Marcotti, yang mengatakan kalau satu trofi Liga Inggris yang dimenangkan Tottenham lebih berharga daripada 10 trofi Liga Inggris bersama Manchester United.

Desakan dari Marcotti ini timbul setelah isu Kane akan merapat ke Old Trafford di bursa transfer pemain musim panas mendatang semakin santer terdengar.

Kepindahannya itu ditengarai akibat dirinya sampai saat ini belum pernah berhasil meraih trofi bergengsi bersama Spurs. Saking putus asanya, Kane kemudian mengeluarkan pernyataan akan segera pergi dari klub yang sudah membesarkan namanya itu di bursa transfer pemain mendatang.

Tapi menurut Marcotti, Kane akan menjadi sosok setengah dewa di Tottenham Hotspur kalau dirinya bisa mengantarkan trofi bergengsi untuk klub asal London itu.

Marcotti pun memberi contoh soal Francesco Totti bersama AS Roma. Di klub ibu kota itu, Totti memang tercatat tidak memenangi banyak gelar, tapi hal . . . . . . itu sudah cukup membuatnya dipuja bahkan sampai saat ini.

Pemain legendaris asal Italia itu adalah contoh yang tepat untuk Harry Kane. Bermain sepanjang kariernya untuk AS Roma, Totti diketahui berulang kali menolak tawaran yang bisa membuatnya pergi dari Olimpico, termasuk dari Real Madrid yang jelas-jelas akan membawanya meraih banyak gelar bergengsi.

Patut ditunggu saga transfer Harry Kane yang masih terus berjalan ini, apakah Manchester United akan ngotot mendatangkan penyerang asal Inggris ini mengingat Tottenham memasang banderol yang tidak masuk akal untuk dirinya?

Kalau Kane memutuskan meniru jejak Totti dan berjuang bersama Tottenham demi gelar bergengsi yang diidamkannya, bukan tidak mungkin nantinya nama Kane akan selalu dikenang oleh semua pencinta The Liliywhites.

x

Check Also

Soal Kritikan Lionel Messi Kurang Pantas Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Sepakat

Jakarta – Banyak pihak mengkritik soal terpilihnya Lionel Messi sebagai peraih Ballon d’Or 2021, karena ...