Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Harga Paket Havertz-Werner Lebih Murah Dibanding Mbappe

Harga Paket Havertz-Werner Lebih Murah Dibanding Mbappe

Momen Bundesliga dimulai lagi ditandai dengan bersinarnya dua pemain muda yang namanya sudah menyita perhatian di bursa transfer akhir-akhir ini. Dua pemain itu adalah Kai Havertz (Bayer Leverkusen/20 tahun) dan Timo Werner (RB Leipzig/24).

Kai Havertz memborong 4 gol dalam dua pertandingan Bayer Leverkusen setelah Bundesliga dimulai lagi. Havertz mencetak 2 gol saat Bayer Leverkusen mengalahkan Werder Bremen 4-1 (18/5/2020) dan 2 gol lagi waktu timnya menaklukkan Borussia Moenchengladbac 3-1 (23/5/2020).

Timo Werner gagal mencetak gol dalam pertandingan pertama RB Leipzig saat Bundesliga dimulai lagi. Waktu itu RB Leipzig ditahan Freiburg 1-1 (16/5/2020).

Tapi, pada pertandingan berikutnya, Werner mencetak hat-trick saat RB Leipzig menghancurkan Mainz 5-0 (24/5/2020). Performa bagus dua anak muda Jerman itu setelah Bundesliga dimulai lagi bisa saja membuat geger bursa transfer musim panas.

Pasalnya, harga dua pemain itu relatif miring dibandingkan bintang-bintang top saat ini. Kombo Havertz-Werner pun masih bisa disebut sebagai sebuah paket hemat. Oleh situs Transfermarkt, Havertz saat ini ditaksir memiliki nilai pasar 81 juta euro.

Sementara itu, Werner diperkirakan mempunyai market value 64 juta euro. Kombo keduanya tidak sampai 150 juta euro atau sekitar 2,2 triliun rupiah.Angka ini seharusnya menggoda sejumlah klub top Eropa yang sebelumnya dikaitkan dengan nama-nama tenar.

Sebut saja Real Madrid dengan Kylian Mbappe atau Manchester United dengan Harry Kane dan Jadon Sancho. Sendirian, nilai pasar Mbappe bahkan lebih tinggi daripada kombo Havertz-Werner. Mbappe ditaksir memiliki market value 180 juta euro.

Begitu juga untuk Kane (120 juta euro) dan Sancho (117 juta euro). Nilai pasar mereka sendirian jauh lebih tinggi daripada Havertz maupun Werner. Tinggal menambah sedikit saja, klub peminat Kane atau Sancho bisa mendapatkan paket dua pemain hebat yang masih berusia muda dan punya prospek bagus di masa depan.

x

Check Also

Ridwan Kamil Meninjau Tes Kesehatan Untuk Persib

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melakukan kunjungannya untuk meninjau pelaksanaan tes kesehatan kepada tim Persib ...