Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Hanya Messi Yang Dinilai Lebih Hebat Dari Neymar

Hanya Messi Yang Dinilai Lebih Hebat Dari Neymar

Sandro Rosell mengatakan hanya Lionel Messi yang berada di atas Neymar Junior. Neymar pernah memperkuat Barcelona selama empat musim dari periode 2013 sampai 2017. Bersama Azulgrana, pemain timnas Brasil itu sudah menghadirkan banyak gelar bergengsi, termasuk titel Liga Champions pada 2015.

Tapi, pada 2017, Neymar memutuskan untuk pergi ke PSG dengan alasan tidak ingin menjadi nomor dua di Barcelona alias di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

PSG pun rela mengeluarkan dana fantastis untuk menebus Neymar dengan harga 222 juta euro atau sekitar Rp 3,75 triliun. Dalam suatu kesempatan, Sandro Rosell mengaku akan mengembalikan Neymar ke Camp Nou kalau ia menjadi Presiden Barca saat ini.

Menurutnya, pemain berusia 28 tahun itu merupakan pesepak bola terbaik nomor dua di dunia. Ia mengatakan bahwa Neymar hanya kalah dari Messi.

“Kalau saya adalah Presiden Barca, saya akan mencoba untuk mendatangkan . . . . . . Neymar,” kata Rosell, seperti dikutip dari Goal International, Jumat (29/5/2020).

“Dia adalah pemain terbaik kedua di dunia setelah Messi dan sangat cocok dengan filosofi klub,” katanya.

Semenjak bergabung dengan PSG, Neymar terus diterpa kabar kurang sedap. Ia berulang kali diberitakan melakukan tindakan indisipliner dan terlibat perseteruan dengan pihak klub. Hal itu membuat berita kembalinya Neymar ke Barca semakin kencang walaupun sampai saat ini kesepakatan negosiasi tidak pernah tercapai.

x

Check Also

Raih Hasil Imbang Dari Benfica, Barcelona Akan Hadapi Lawan Tangguh Di Laga Liga Champions Selanjutnya

Barcelona – Barcelona meraih hasil imbang 0-0 saat kontra Benfica pada Rabu (24/11) di Camp ...