Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Gus Poyet Mengaku Heran Jika Tottenham Tak Bisa Raih Trofi Bareng Mourinho

Gus Poyet Mengaku Heran Jika Tottenham Tak Bisa Raih Trofi Bareng Mourinho

London – Gus Poyet menyebut dirinya akan sangat terkejut jika Tottenham Hotspur tidak berhasil neraih sebuah trofi di bawah arahan Jose Mourinho.

Mauricio Pochettino sejatinya sukses mengantar Tottenham menjadi salah satu penantang gelar yang serius, namun juru racik asal Argentina itu gagal memberikan gelar. Mourinho akhirnya ditunjuk menduduki kursi pelatih pada November lalu.

Poyet menilai Mourinho adalah nahkoda tim yang tepat untuk Tottenham. Sang mantan gelandang yakin sosok asal Portugal itu bakal menuai sukses bersama Spurs.

“Apa yang saya katakan ketika ia melakukan pekerjaannya, jika Anda memberinya tiga tahun di klub, saya akan terkejut jika dia tidak memenangkan trofi. Saya akan sangat terkejut,” . . . . . . ujar Poyet kepada Stats Perform.

“Mungkin ia kurang beruntung dan tahun depan kami tidak memiliki Piala Liga dan akan ada lebih sedikit trofi untuk dimainkan, tapi ia tahu bagaimana membuat para pemain bermain untuk pertandingan yang penting.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...