Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Granit Xhaka Tegaskan Ozil Sebagai Pemain Spesial di Arsenal

Granit Xhaka Tegaskan Ozil Sebagai Pemain Spesial di Arsenal

London – Punggawa Arsenal Granit Xhaka pasang badan untuk rekan setimnya Mesut Ozil dari sejumlah kritik yang sering menimpa gelandang asal Jerman itu selama berkarier di Emirates Stadium.

Ozil, seperti diketahui, sering jadi target kritik fans karena kerap tampil dalam kondisi kurang menunjukkan daya juang dan upaya saat bertanding.

Namun menurut Xhaka, Ozil tetaplah pemain yang bisa menghadirkan perbedaan, terlebih saat eks punggawa Real Madrid itu dalam kondisi terbaiknya, maka dia bisa menjadi sosok penting bagi The Gunners.

Bukan tanpa alasan pendukung Arsenal geram melihat Ozil. Gaji mahalnya di klub dinilai tidak sebanding dengan kontribusi yang diberikannya bagi Arsenal.

“Saya melihat dia di sini sebagai sosok yang sangat positif. Dia itu rekan setim yang disukai,” tutur Xhaka kepada SportBild.

“Dia benar-benar orang yang membumi, selalu siap membantu, dia bekerja keras saat latihan dan dalam pandangan saya, dia benar-benar menikmati permainan sepakbola,” sambung gelandang Swiss tersebut.

“Ketika Mesut dalam kondisi terbaik, tentu saja dia akan sangat penting bagi kami dan dia bisa selalu membuat perbedaan bagi kami,” jelas Xhaka.

“Sungguh, kami semua tidak perlu mendiskusikan mengenai skill sepakbolanya di sini,” tandas Xhaka yang selalu percaya dengan kapabilitas Ozil di klub London Utara. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

William Saliba Tak Sabar Menanti Debutnya Bersama Arsenal

London – William Saliba menyebut dirinya jatuh hati kepada Arsenal dan dia menanti peresmian kepindahannya ...