Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Giroud Resmi Bertahan di Chelsea

Giroud Resmi Bertahan di Chelsea

London – Chelsea merilis pengumuman bahwa pihaknya telah memperpanjang masa kerja Olivier Giroud. Kini, bomber asal Prancis itu akan bertahan di Stamford Bridge hingga musim 2020/21.

Perpanjangan itu akan membuat Giroud melakoni musim penuh ketiganya, usai diboyong dari klub rival Arsenal di pertengahan kompetisi pada 2017/18 silam.

Terkait perpanjangan kontraknya ini, Giroud menyampaikan: “Saya senang bisa melanjutkan perjalanan dan petualangan saya di Chelsea.

“Saya tidak sabar untuk kembali bermain dan menikmati sepakbola yang kompetitif bersama rekan satu tim saya. Saya tak sabar untuk mengenakan jersey Chelsea lagi, terutama di depan para suporter kami yang penuh di Stamford Bridge, ketika itu dinyatakan aman.”

Giroud sering dihubungkan dengan pintu keluar Chelsea selama beberapa bulan terakhir, bahkan ia hampir merapat ke Inter Milan pada Januari kemarin.

Adapun perpanjangan kontrak Giroud ini menjadi langkah jitu dari Chelsea yang tak ingin kehilangan jasanya secara gratis, selagi ini juga memberi The Blues sedikit stabilitas di tengah pasar yang tak pasti dampak dari virus corona. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jual Morata dan Bakayoko, Chelsea Bisa Raup Rp 1,5 Triliun

Raksasa sepak bola Inggris, Chelsea, kelihatannya benar-benar akan mendapat pemasukan dengan jumlah banyak pada akhir ...