Home > Berita Bola > Ghea Youbi Unggah Foto Liburan Bareng Gian Zola

Ghea Youbi Unggah Foto Liburan Bareng Gian Zola

Pemain klub Liga 1 Persib Bandung, Gian Zola, dan kekasihnya Ghea Youbi, ajak keluarga masing-masing liburan bersama. Apakah ini sinyal keduanya menuju hubungan yang lebih serius?

Gian Zola dan Ghea Youbi kompak mengunggah kebersamaan mereka bersama keluarga besar saat menikmati liburan usai lebaran hari raya Idulfitri 1441 H.

Melalui Insta Story masing-masing, kelihatan Gian Zola dan Ghea Youbi sudah mulai nyaman berbaur dengan keluar masing-masing. Gian Zola, sebagai pesepak bola, bahkan memberikan pelatihan mengolah si kulit bundar ke Ghea dan saudara-saudaranya.

Mereka juga terlihat asyik bermain tarik tambang di halaman hotel tempat mereka menginap. Ghea Youbi sementara itu mengabadikan momen saat Gian Zola bergabung untuk makan bersama-sama di atas sebuah daun pisang yang dibentangkan dan dipenuhi berbagai macam menu makanan.

. . . width="363" height="746" srcset="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/05/gian_zola-34-146x300.jpg 146w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/05/gian_zola-34-498x1024.jpg 498w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/05/gian_zola-34.jpg 622w" sizes="(max-width: 363px) 100vw, 363px" />

Unggahan ini kelihatannya menjadi sinyal kalau keduanya mulai serius menjalani hubungan. Tidak hanya berpacaran, Gian Zona dan Ghea Youbi bisa jadi bersiap menuju pelaminan.

Tapi, kelihatannya itu baru spekulasi semata. Pasalnya, keduanya baru lima bulan menjalani status pacaran. Terlebih, saat ini keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) Jakarta-Bandung.

Ghea harus berada di Jakarta karena sibuk dengan pekerjaannya, sedangkan Zola lebih sering di Bandung karena bertatus sebagai pemain Persib. Selain itu, dengan kondisi saat ini karena pandemi Covid-19, keduanya jadi jarang bertemu.

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...