Home > Berita Bola > Ghea Youbi Mengaku Sudah Pacaran Dengan Gian Zola Sejak Bulan Desember

Ghea Youbi Mengaku Sudah Pacaran Dengan Gian Zola Sejak Bulan Desember

Pedangdut Ghea Youbi mengakui hubungan asmaranya dengan pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah. Hal ini diakui sendiri oleh Ghea melalui sebuah pengakuan yang dilansir dari Bangka Pos. Ghea juga mengakui kalau dirinya sudah menjalin hubungan asmara dengan Zola sejak Desember 2019.

“Iya benar pacar pesepakbola (Gian Zola). Kita sudah pacaran selama lima bulan ya sejak Desember 2019 kemarin,” kata Ghea Youbi pada 21 April lalu.

Pelantun lagu “Mau Enaknya Aja” itu menceritakan awal perkenalannya dengan Zola.

“Awal mula kenal di sosial media dan kami ketemu. Pas ngobrol kita nyaman, ya sudah deh berjalan sampai sekarang,” katanya.

Sekarang keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR) Jakarta-Bandung. Ghea harus berada di Jakarta karena sibuk dengan pekerjaannya, begitu juga Zola yang bertatus sebagai pemain Persib Bandung. Terlebih dengan kondisi saat ini karena pandemi COVID-19, maka pertemuan keduanya harus jarang terjadi.

“Sebelum ada virus aja sudah jarang ketemu, apa lagi ada wabah ini. Ketemu pas ulang tahun aku aja kemarin,” kata Ghea.

Walau harus berhubungan jarak jauh, Ghea mengaku kejujuran adalah salah satu kunci hubungannya awet bersama Zola.

“Pertama komunikasi dan jujur. Karena aku jujur banget, selingkuh aja aku jujur. Aku telepon mantan, aku jujur ke dia. Karena aku takut diselingkuhin, lebih baik aku jujur,” katanya.

“Aku selalu bilang lagi dekat sama artis . . . . . . ini, kata dia, ‘oh ya sudah’. Ya nyaman aja sih dengan sikap dia (Gian Zola) seperti itu,” katanya.

Sementara itu, Gian Zola masih tetap berlatih walau harus dengan keterbatasan tidak bisa keluar rumah selama masa pandemi COVID-19. Ia memilih menggunakan sepeda statis untuk latihan menjaga kebugaran.

“Kalau dulu sambil berkeliling menjaga kondisi. Bersepeda paling sering dilakukan sambil ngabuburit,” kata Gian Zola sebagaimana dilansir dari laman Persib.

“Sekarang latihan mandiri dan pakai sepeda statis di rumah,” kata Zola.

Sementara itu, pada pekan keempat program latihan mandiri, tim pelatih Persib Bandung memberikan intensitas dan volume latihan yang sedikit meningkat. Tapi, tim pelatih tetap memberikan waktu khusus untuk para pemain yang menjalankan ibadah puasa.

Menurut Zola, tetap melakukan latihan dalam kondisi puasa bukan menjadi kendala untuknya. Terlebih puasa sambil bermain sepak bola sudah dijalaninya sejak lama. Yang penting menurutnya adalah asupan makanan dan pola istirahat yang perlu diperhatikan.

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...