Home > Berita Bola > Ghea Youbi Beraksi Lagi di Tiktok, Warganet Soroti Tindikan di Lidah

Ghea Youbi Beraksi Lagi di Tiktok, Warganet Soroti Tindikan di Lidah

Kekasih pemain klub Liga 1 Persib Bandung Gian Zola, Ghea Youbi, kembali menjadi sorotan netizen karena tindikan di lidahnya. WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi tengah kecanduan aplikasi Tik Tok.
Ia sering memamerkan hasil aski Tik Tok-nya di Instagram. 

Pada momen puasa Ramadan tahun ini, pelantun tembang ‘Cowok Jaman Now’ itu menyempatkan waktu untuk membangunkan followers-nya di saat sahur.

Ghea Youbi lagi-lagi memanfaatkan aplikasi Tik Tok dan Instagram. Ia memilih lagu ‘Mamah Muda’ untuk membangunkan netizen di waktu sahur. 

“Sahoooooor,” tulis Ghea pada keterangan unggahannya. 

Menariknya, netizen justru mengomentari tindikan lidah wanita berusia 20 tahun itu. Seorang warganet kelihatan heran Ghea kembali memasang tindik di lidahnya. 

“Perasaan kemarin tindiknya dilepas kak. Itu dipasang lagi… Apa ini video lama ya kak idola?” tulis pemilik akun @karyanto_sr. 

Mendapat . . . . . . pertanyaan begitu, Ghea mengaku memasang kembali tindikan di lidahnya. Hal itu ia lakukan karena sudah terbiasa dengan tindik.

“Aku pasang lagi, karena sudah terbiasa,” jawab Ghea. 

Sebagaimana diketahui, akhir April lalu, Ghea memutuskan melepas tindikan di lidahnya. Ghea Youbi mengaku alasan dirinya melepas tindik adalah karena permintaan Gian Zola Nugraha yang merasakan kesan mengganjal saat berciuman.

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...