Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Gerakan Bhakti Arema FC untuk Arek Malang Bantu Lansia dan Petani

Gerakan Bhakti Arema FC untuk Arek Malang Bantu Lansia dan Petani

Arema FC merupakan salah satu klub yang aktif dalam memerangi covid-19. Kepedulian Arema FC ini ditunjukkan dengan program yang bertajuk Gerakan Bhakti Arema FC untuk Arek Malang. Program Arema FC ini bertujuan untuk meringankan seluruh beban masyarakat yang terkena dampak langsung pandemi covid-19.

Apabila sebelumnya gerakan ini hanya berfokus di wilayah kota Malang, Arema FC mencoba melebarkan jangkauannya. Kali ini Gerakan Bhakti Arema FC menyasar sampai di wilayah Kabupaten Malang.

Dilansir dari laman resmi Arema FC, untuk program kali ini, Arema FC di bantu oleh waketum PSSI, Iwan Budianto. Sementara itu, bantuan yang diberikan Arema FC bersama Iwan Budianto akan difokuskan kepada para lansia dan petani yang berada di wilayah Kabupaten Malang.

Pasalnya para petani merupakan salah satu yang terkena dampak langsung dari pandemi Covid-19. Walau skala panen bisa dikatakan melimpah, tapi akibat pandemi, petani kesulitan dalam hal penjualan. tidak hanya sekedar memberikan bantuan, kali ini, waketum PSSI ikut terjun langsung . . . . . . dalam memberikan bantuan.

“Kepedulian kepada masyarakat menurut saya bukan hanya tugas dari pemerintah,” kata Iwan.

“Di situasi seperti saat ini, gotong royong harus dikedepankan,” jelas Iwan.

Sementara untuk kesempatan kali ini, bantuan yang diberikan kepada petani adalah paket sembako. Selain sembako, sebelumnya Arema FC juga pernah memberikan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) berupa Face Shield yang diperuntukkan kepada tenaga medis di daerah Kota Malang. Tidak sampai di situ, bahkan pembagian sembako dan nasi bungkus juga pernah dilakukan Arema FC.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...