Home > Berita Liga Italia > Georgina Rodriguez Pertontonkan Bokong Indah Saat Menjemur Pakaian

Georgina Rodriguez Pertontonkan Bokong Indah Saat Menjemur Pakaian

Tunangan pemain Juventus Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, terlihat semakin seksi setelah menjalani serangkaian workout yang berfokus memperindah bentuk bokong.

Georgina Rodriguez, baru-baru ini melalui unggahan Instagramnya, Jumat (01/05/20), memamerkan aktivitasnya selama menjalani karantina mandiri di Portugal.

Kali ini, dirinya tidak memamerkan kebersamaaan dengan Ronaldo, Alana Martina, atau anaknya yang lain. Pada potret itu, wanita asal Spanyol itu justru terlihat sedang menjemur pakaian.

Georgina Rpdriguez menjemur pakaian di ruangan terbuka lantai atas rumahnya. Dari situ, dirinya bisa melihat panorama alam sekitar sambil berjemur demi meningkatkan kesehatannya.

Menariknya, Georgina Rodriguez terlihat semakin sintal. Bokongnya yang hanya berbalut G-String pun kelihatan lebih kencang. Tentu, body goals itu berhasil ia dapatkan setelah rutin menekuni serangkaian workout.

Ia pun . . . . . . menandai akun kursus yoga dan workout lainnya, @aloyoga pada unggahan itu. Belum lama ini, WAGs Juventus itu memang rajin menjalani home workout. Latihan yang ia pilih yaitu squat.

Sebagaimana diketahui, squat merupakan latihan yang paling direkomendasikan untuk melatih tubuh bagian bawah dan inti otot. Kalau dilakukan secara teratur, squat dapat membuat otot paha dan bokong yang kencang. Tentunya, bentuk bokong pun akan terlihat semakin indah.

x

Check Also

Nicole Parham Dan Helga Loveakaty Yang Pernah Dijodohkan Cristiano Ronaldo Ketemannya Pamer Outfit Ke Pantai

Jakarta – Nicole Parham semakin bersinar berperan sebagai Mel di sinetron Putri untuk Pangeran, Nicole ...