Home > Berita Liga Indonesia > Geoffrey Castillion Sampaikan Harapan Ini di Ulang Tahun Ke-29

Geoffrey Castillion Sampaikan Harapan Ini di Ulang Tahun Ke-29

Bandung – Penyerang asal Belanda, Geoffrey Castillion, hanya punya satu harapan yaitu semuanya berjalan normal kembali. Ia menyampaikannya pada hari ulang tahun yang ke-29, Senin (25/05/2020).

Saat ini dunia sedang mengalami goncangan akibat wabah virus corona. Aktifitas sepakbola terhenti, dan orang-orang harus membatasi kegiatan mereka untuk berdiam diri di rumah. Hal itu juga terjadi di Indonesia.

“Saya dan keluarga sehat dalam situasi corona ini. Semoga semuanya segera normal kembali,” ungkap Castillion, dikutip situs resmi Persib.

Liga 1 2020 telah berjalan tiga pekan sebelum akhirnya ditangguhkan karena wabah virus corona. Dan musim ini adalah debut untuk Castillion. Ia tampil gemilang dengan sudah mencetak dua gol.

Eksw punggawa Heracles . . . . . . Almelo kelahiran Amsterdam itu sedang menikmati awal pengalaman dan kariernya bersama Persib, namun hal itu harus terhenti dan menjadi rindu karena situasi saat ini.

“Saya berharap bisa bermain lagi untuk Persib karena saya rindu. Semoga semua lebih baik lagi,” tukas Castillion. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...