Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang PSS Rindu Jalani Pertandingan Lagi

Gelandang PSS Rindu Jalani Pertandingan Lagi

Sleman – Pemain PSS Sleman, Irkham Mila, mengaku memendam kerinduan untuk melakoni laga lagi bersama timnya. Namun, ia memahami itu semua masih harus menunggu karena wabah virus corona di tanah air masih belum menunjukkan garfik penurunan.

Wabah virus corona, memaksa kompetisi di tanah air ditangguhkan dengan status force majeure sejak Maret lalu. Seluruh tim menghentikan aktivitas dan meminta para pemainnya menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing.

Hal itu juga berlaku bagi PSS, yang mewajibkan skuadnya berlatih dengan program yang telah disusun jajaran pelatih. Upaya ini untuk menjaga kebugaran fisik para pemain Elang Jawa, tetap stabil.

“Rasanya kaki sudah gatal ingin bermain dan berkompetisi lagi. Tapi mau bagaimana lagi, kondisinya saat ini belum . . . . . . memungkinkan,” kata Irkham.

Meski tak berkumpul, Irkham tak putus hubungan dengan rekan setimnya. Ia terus menjalin silaturahmi melalui aplikasi percakapan untuk menanyakan kabar terbaru para pemain PSS.

“Kami para pemain setiap hari berkomunikasi, termasuk lewat grup WhatsApp. Ya rindu latihan bersama dan bermain di Stadion Maguwoharjo,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...