Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Persija Sedih Tak Bisa Kumpul Bareng Keluarga

Gelandang Persija Sedih Tak Bisa Kumpul Bareng Keluarga

Jakarta – Pemain asing Persija Jakarta Rohit Chand mengaku sedih harus menjalani masa sulit akibat wabah virus Corona tanpa keluarganya, karena gagal pulang ke Nepal setelah pemerintah setempat memberlakukan lockdown.

Sejauh ini terdapat 134 kasus di Nepal, dan belum ada catatan korban jiwa akibat virus mematikan tersebut. Walau demikian, pemerintah tetap waspada, dan memperpanjang aturan lockdown hingga 18 Mei.

Kebijakan itu memaksa Rohit harus tetap tinggal di Jakarta. Rohid mengatakan, ia mengaku sedih tidak bisa berkumpul dengan kelurga. Menurutnya, selama delapan tahun jarang bersama keluarga.

“Saya tidak banyak menghabiskan waktu bersama keluarga selama hampir satu dekade. Lockdown (PSBB) juga berlaku di sini. Saya tinggal di sebuah apartemen di Jakarta. Saya hanya keluarga untuk membeli barang yang dibutuhkan, selebihnya tetap di rumah,” tutur Rohit diwartakan laman Naya Patrika.

“Sangat sulit hidup sendirian. Saya sudah membuat jadwal harian, dan itu selalu berulang. Saya hanya memasak, latihan, dan menonton film. Sebagai persepakbola, saya . . . . . . harus tetap dalam kondisi bugar, baik fisik maupun mental.”

Sebelum PSBB diterapkan di Jakarta, Rohit masih beberapa kali datang ke tempat latihan tim. Terkadang Rohit didampingi fisioterapis klub saat melakoni latihan mandiri. Bahkan pemain berusia 28 tahun itu sempat memotong rumput lapangan latihan.

“Waktu tempuh dari tempat saya tinggal ke tempat latihan hanya 20 menit menggunakan sepeda. Saya datang pukul 3 sore, pulang jam 7 malam. Saya pernah sekali memotong rumput dengan mesin. Itu menjadi pengalaman baru buat saya,” imbuh Rohit dinukil laman Hamro Khelkud. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...