Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Persija Dengarkan Musik Untuk Usir Kebosanan

Gelandang Persija Dengarkan Musik Untuk Usir Kebosanan

Jakarta – Gelandang Persija Jakarta Rohit Chand, punya cara tersendiri untuk menekan kebosanan saat sepakbola dihentikan karena wabah virus corona. Ia melakukan kegiatan positif selama berdiam diri di kediamannya.

Berbeda dengan pemain asing Persija lainnya yang sudah pulang ke negara asalnya, Rohit memilih tetap berada di Indonesia. Alasannya, kampung halamannya, Nepal, tidak bisa didatangi karena sedang lockdown.

“Ya baru ini saya sangat senang membaca buku biografi orang-orang terkenal. Cara ini menjadi salah satu cara untuk mengusir kejenuhan saat ini. Apalagi koleksi buku saya juga sangat banyak,” kata Rohit dikutip laman resmi klub.

“Saat bosan saya juga sering mendengarkan musik-musik India dan musik Nepal. Musik Nepal dan India jadi musik favorit saya selama ini,” Rohit menambahkan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut juga tetap menjalin komunikasi dengan rekan setimnya. Namun, Marc Klok dan Marko Simic, yang paling sering diajaknya berbicara.

“Saya juga video call dengan pemain Persija seperti Klok atau Simic. Menanyakan kabar mereka dan kesibukan mereka selama ini. Keluarga dan kerabat saya di Nepal pun juga sering hubungi mengingat saya tidak bisa pulang karena di sana sedang lockdown total,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Genjot Fisik Pemain Antisipasi Jadwal Padat

Semarang – Arsitek tim PSIS Semarang Dragan Djukanovic menyusun program latihan untuk meningkatkan level kebugaran ...