Home > Berita Bola > Gelandang Persib Ajak Masyarakat Untuk Tidak Mudik

Gelandang Persib Ajak Masyarakat Untuk Tidak Mudik

Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar, mengajak seluruh suporter bobotoh dan warga Bandung untuk tidak mudik pada lebaran tahun ini. Ajakan itu demi memulihkan dan menurunkan kasus pandemi corona di Jawa Barat dan di seluruh Indonesia.

Menurut data terakhir, Jawa Barat berada di peringkat ketiga teratas dengan jumlah kasus sebanyak 1.700 hingga 19 Mei 2020. Selain itu tidak ikut mudik juga dapat diartikan sebagai bentuk kecintaan kepada keluarga di kampung halaman.

Pasalnya baik yang mengaku sehat pun tidak mengetahui apakah dirinya benar-benar negatif corona atau bisa jadi malah membawa virus ke orang-orang lain. Untuk itu, tetap berada di rumah menjadi pilihan paling tepat dalam membantu para tenga medis melawan pandemi corona.

“Jadi menunda mudik demi kebaikan bersama. Sekarang tim medis juga sedang berjuang dan kita semua mendukung dengan tetap di rumah,” kata Abdul Aziz dikutip dari laman resmi klub.

Di . . . . . . sisi lain, Aziz dan rekan setimnya, Beckham Putra Nugraha mewakili Persib baru saja mendonasikan dana hasil kerjasama dengan bobotoh yang bertajuik sauyunan. Sebanyak 50.000 masker, 2.500 APD, dan 1 ventilator diserahkan kepada tim Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19.
Aziz berharap denhgan adanya bantuan ini dapat meringankan pelayan kesehatan yang sekarang sedang berjuang.

“Dukungan dari bobotoh melalui program #Sauyunan ini semoga bisa membantu dan meringankan pejuang garis terdepan. Semoga wabah ini cepat berlalu,” katanya.

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...