Home > Berita Transfer Pemain > Gelandang Manchester United Berharap Masih Bisa Perkuat Santos

Gelandang Manchester United Berharap Masih Bisa Perkuat Santos

London – Pemain Manchester United Andreas Pereira masih menyimpan harapan bisa memenuhi mimpi masa kecilnya bergabung ke Santos. Jika bisa merealisasikan itu, Pereira mengakui mungkin akan menangis karena seluruh keluarganya merupakan pendukung klub tersebut.

Santos kerap kali mencetak pesepakbola ternama seperti Pele hingga Neymar, dan sudah menjadi mimpi Pereira untuk mengikuti jejak deretan bintang tersebut dengan memperkuat klub asal Sao Paulo itu.

Dalam perbincangannya kepada Esporte Interativo, Pereira mengatakan: “Seluruh keluarga saya adalah Santista [pendukung Santos]. Sejak saya kecil, ayah saya selalu membelikan saya jersey Santos. Saya selalu menyukai Santos.

“Kemudian saya mulai menyaksikan mereka. Waktu itu, ketika saya masih sangat muda, ada Robinho, Diego. Kemudian saya melihat musim yang ada Neymar, Ganso, dan Elano. Saya melihat mereka semua bermain, dan itu adalah momen di mana saya jatuh cinta dengan Santos.

“Hari ketika saya mengenakan jersey tersebut… saya tidak tahu. Saya pikir saya akan menangis. Karena saya selalu bilang ke ayah saya, ‘Saya ingin . . . . . . menjadi pesepakbola’.

“Saya pernah bermain untuk PSV. Saya bilang waktu itu, ‘Jika saya bermain untuk PSV, itu bagus. Mimpi saya adalah bermain di sini, saya cinta PSV dan kemudian bermain untuk Santos’. Ayah saya menimpali: ‘Untuk memperkuat Santos, kamu harus menjadi pemain yang sangat bagus. Karena Pele pernah bermain di sana, Robinho, Neymar… mereka semua pemain hebat. Kamu harus menjadi pemain top’.

“Jadi ketika saya merapat ke Santos suatu hari nanti, saya pikir itu akan sangat membanggakan. Saya pikir saya bakal menangis. Ketika hari itu tiba, saya akan menangis.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Louis Saha Sebut Zidane Pilihan Paling Tepat Untuk MU

Manchester – Mantan striker Manchester United Louis Saha menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru ...