Home > Berita Liga Italia > Lazio > Gelandang Lazio Anggap Juventus Bukan Tantangan Terberat Dalam Perburuan Scudetto

Gelandang Lazio Anggap Juventus Bukan Tantangan Terberat Dalam Perburuan Scudetto

Roma – Pemain senior Lazio Lucas Leiva menyebut tantangan terberat timnya dalam merebut Scudetto pada musim ini bukanlah Juventus.

Menurutnya, diri mereka sendirilah yang bisa menjadi halangan dalam menyegel gelar Serie A Italia di musim 2019/20 ini.

Lazio, seperti diketahui, hanya berjarak satu angka dari Si Nyonya Tua yang memuncaki klasemen sementara Serie A sebelum kompetisi ditangguhkan akibat wabah virus corona.

Sejauh ini, belum ada kepastian kapan Serie A akan berjalan lagi usai mengalami penghentian sementara hampir tiga bulan.

Leiva menegaskan bukan Juventus yang akan menghalangi langkah Lazio musim ini, namun diri mereka sendirilah yang akan jadi penentu keberhasilan juara atau tidak di kampanye edisi 2019/20 ini.

“Saya yakin, tantangan sesunggunya bukanlah dengan Juventus, tapi pada diri kami sendiri,” tegas Leiva kepada Terra.

“Lazio harus melanjutkan apa yang kami tinggalkan, merevitalisasi diri kami sendiri dan meyakini . . . . . . bahwa itu [Scudetto] adalah hal yang mungkin,” sambung pemain kelahiran Brasil itu.

Leiva optimistis Lazio dalam jangkauan untuk meraih Scudetto lantaran musim ini hanya tersisa beberapa pertandingan lagi.

“Sebab, hanya tersisa 12 pertandingan yang menanti kami,” lanjut mantan gelandang Liverpool tersebut.

Terkait lockdown yang diterapkan di Italia, Leiva menambahkan: “Saya memaksimalkan waktu untuk membuat lutut saya kembali pulih total dan segalanya berjalan dengan baik. Saya menikmati keuntungan dari keputusan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Transfer Pemain, Bintang Lazio Dalam Pantauan Radar PSG

Berniat memperkuat lini tengah mereka, PSG dikabarkan sedang mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa ...