Home > Berita Transfer Pemain > Gelandang Incaran Juventus dan Inter Ingin Bertahan di Barcelona

Gelandang Incaran Juventus dan Inter Ingin Bertahan di Barcelona

Milan – Pemain Barcelona Arthur menampik rumor yang menghubungkan dirinya dengan pintu keluar Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur dilaporkan berminat menggunakan tenaga Arthur, yang tampil 16 kali di La Liga Spanyol pada musim ini, dengan mengemas tiga gol dan membuat tiga assist.

Arthur mengaku tersanjung dengan ketertarikan tersebut, namun gelandang asal Brasil berusia 23 tahun itu menegaskan jika dirinya belum ingin meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

“Akan selalu ada desas-desus, tapi sejujurnya saya sangat jelang tentang faktwa bahwa satu-satunya opsi yang minati adalah bertahan di Barcelona,” ujar Arthur dikutip Sky Sports.

“Akan selalu ada desas-desus, tapi sejujurnya saya sangat jelang tentang faktwa bahwa satu-satunya opsi yang minati adalah bertahan di Barcelona,” ujar Arthur dikutip Sky Sports.

“Saya sangat yakin dan santai tentang itu. Saya merasa betah di sini dan terima kasih kepada klub dan staf pelatih atas . . . . . . kepercayaan yang telah mereka tempatkan pada saya. Itulah alasan lain yang membuat saya sungguh yakin bahwa semua yang saya ingin lakukan adalah bertahan di sini.”

“Minat rumor dari klub-klub besar selalu membuat siapa pun tersanjung–dan itu adalah pertanda yang bagus–tapi pikiran saya adalah fokus penuh di sini selama bertahun-tahun yang akan datang.”

“Barca adalah klub yang selalu ingin saya tuju, dan saya ingin tetap menjadi Azulgrana untuk waktu yang lama di masa akan datang; dan itu ada di atas segalanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...