Home > Berita Liga Italia > Gelandang Fiorentina Sanjung Performa Jeremie Boga

Gelandang Fiorentina Sanjung Performa Jeremie Boga

Roma – Gelandang Fiorentina Gaetano Castrovilli menyebut penampilan Jeremie Boga sepanjang musim ini sangat impresif. Bahkan, sang gelandang secara terbuka menilai pemain Sassuolo itu layaknya superstar Juventus Cristiano Ronaldo.

Castrovilli sendiri terbilang mampu menunjukkan penampilan gemilang dalam balutan jersey La Viola sepanjang kampanye periode 2019/20.

“Saya sering menonton Liga Primer Inggris dan saya menilai [pilar Manchester City Kevin] de Bruyne adalah pemain yang fenomenal,” buka Castrovilli.

“Saya harap, bisa menjadi lebih baik setiap tahunnya, sebagaimana yang dilakukan dia [de Bruyne],” sambungnya.

“Pemain terbaik yang pernah saya hadapai tentu saja adalah Cristiano Ronaldo. Tapi penggawa Sassuolo Jeremie Boga juga benar-benar memberikan kesan bagi saya,” urai Castrovilli.

Castrovilli juga menambahkan, sejak kedatangan pemain senior asal Prancis Franck Ribery di tubuh Fiorentina, dia banyak belajar dari eks punggawa Bayern Munich tersebut, baik sebagai pribadi dan pemain di lapangan.

“Saya belajar dari Franck Ribery, . . . . . . seseorang yang telah memenangkan segalanya dan selalu masih ingin meningkat setiap harinya. Dia adalah orang yang luar biasa, baik sebagai pribadi dan pemain,” imbuh Castrovilli.

Sang gelandang merasa senang, dirinya bisa dibesut pelatih sekelas Beppe Iachini. Sejak ditanganinya, Castrovilli merasa bisa tampil lebih efektif.

“Iachini menginginkan saya untuk menjadi lebih efektif, memberi lebih banyak assist dan juga gol. Beberapa kali saya tetap tinggal setelah latihan dengan sang pelatih, demi melatih finishing saya,” bebernya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...