Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Borneo FC Lebih Banyak Internetan Selama Libur Kompetisi

Gelandang Borneo FC Lebih Banyak Internetan Selama Libur Kompetisi

Samarinda – Pemain senior Borneo FC, Sultan Samma, mengaku sudah merasa rindu pada sepakbola. Yang telah lama tak bisa dijalani dampak wabah virus corona.

Sosok berusia 34 tahun itu juga mencari cara agar tak bosan karena aktifitas dibatasi di rumah saja. Internet menjadi pelarian utama dari pemain yang pernah menjadi bagian dari skuad PON Kaltim tersebut.

“Tentu saja sekarang ini lebih banyak waktu untuk internetan. Sampai habis kuota,” singkat mantan pemain Sriwijaya FC itu, dikutip situs resmi Borneo.

Sultan mengaku sering menonton laga sepakbola yang bersifat siaran ulang. Hal itu dilakukan sebagai salah satu cara mengobati kerinduan pada si kulit bulat, dan lapangan hijau.

“Review pertandingan sepakbola Eropa, . . . . . . dan Indonesia. Sering juga lihat cuplikan gol Borneo FC. Malah sampai nonton siaran ulang sepakbola juga,” cerita Sultan.

Terkati wabah Covid-19 sendiri, Sultan tidak begitu seksama terus memantau perkembangannya. “Mengikuti sekadarnya saja. Paling kalau nonton TV saja baru lihat berita soal corona.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...