Home > Berita Bola > Gelandang Bhayangkara FC Ingin Ikuti Jejak Kesuksesan Jacksen F Tiago

Gelandang Bhayangkara FC Ingin Ikuti Jejak Kesuksesan Jacksen F Tiago

Pemain Bhayangkara FC, Renan Silva memiliki impian besar untuk membuat banyak prestasi selama berkarier di Liga Indonesia. Ia mengatakan sangat senang berada di Tanah Air karena disambut dengan hangat.

Renan mau mencatatkan sejarah, layaknya pemain Brasil yang sukses di Indonesia seperti Jacksen F. Tiago sampai Stefano Cugurra Teco.
Kedua nama itu sukses sebagai pemain dan juga pelatih di Liga Indonesia.

“Saya berharap dapat membuat lebih banyak sejarah di Indonesia. Ini negara yang sangat saya cintai dan menyambut saya dengan banyak cinta dan kasih sayang,” katanya.

Sejak datang 2018 lalu, Renan mulai mencuri perhatian. Dalam tiga musim terakhir, ia selalu memberikan trofi untuk klubnya. Dimulai dari juara Liga 1 2018 bersama Persija, lalu pemain terbaik di Liga 1 2019 bersama Borneo FC, dan mengantarkan Bhayangkara juara turnamen pra musim bertajuk Siem Reap Super Asia . . . . . . Cup 2020 di Kamboja.

Renan mengatakan sangat bahagia bermain di Indonesia dan keluarganya pun nyaman. Pemain 31 tahun itu membuka pilihan untuk pensiun di kompetisi nasional terbuka lebar.

“Saya harap, saya bisa tinggal di sini selama bertahun-tahun,” katanya.

Saat ini, Renan Silva tetap berada di Jakarta walau liga vakum sementara akibat pandemi virus corona. Ia memilih berkumpul bersama keluarganya sambil menjalani latihan mandiri untuk menjaga kondisinya.

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...