Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Gelandang Bali United Asal Portugal Berharap Liga 1 Bisa Bergulir Lagi

Gelandang Bali United Asal Portugal Berharap Liga 1 Bisa Bergulir Lagi

Pemain asing Bali United ini memang sudah pulang kampung ke negara asalnya sejak kompetisi Liga 1 2020 dihentikan. Salah satu pemain andalan Bali United ini walau sedang berada di negara asalnya, Paulo Sergio tetap memantau perkembangan Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 2020 dihentikan terkait adanya wabah virus corona (Covid-19). Walau berada di Portugal, Paulo Sergio tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Bahkan selama hampir dua bulan melakukan latihan mandiri, ia pun mengisi kegiatan bersama keluarganya agar tidak bosan. Kabar teranyar selama di Portugal, menurut pemain berusia 36 tahun itu, bahwa untuk saat ini kehidupan di negaranya sudah kembali normal.

Tidak hanya itu, negara kampiun Piala Eropa 2016 itu bahkan siap memulai kompetisi Liga Portugal di akhir bulan Mei ini. Hal itu karena saat ini Portugal sudah dalam masa dan situasi yang baik, sehingga kehidupan kembali normal dan aktivitas bisa kembali seperti biasa.

“Situasi ini di Portugal mulai membaik. Aktivitas di sini juga mulai kembali normal,” kata Paulo Sergio sebagaimana dilansir dari laman resmi Bali United.

“Primeira Liga (Liga di Portugal) saya dengar akan dimulai akhir bulan Mei ini. Saya harap situasi bertahan baik dan tidak memburuk,” katanya.

Pemain bernomor punggung 80 itu berharap agar kompetisi Liga 1 di . . . . . . Indonesia bisa kembali bergulir. Tentu saja untuk mewujudkan itu, ia berharap semuanya bisa kembali normal terlebih dahulu.

Paulo mengaku kalau ia pun sudah merindukan suasana tim berjulukan Serdadu Tridatu itu. Paulo mengaku merindukan suasana stadion dan latihan, sehingga ia berharap kompetisi Liga 1 bisa kembali bergulir.

“Saya harap kalau memang situasi benar baik dan kembali normal, Liga di Indonesia terlaksana,” katanya.

“Saya sudah rindu dengan suasanya tim dan ingin memberikan hasil terbaik untuk tim pada kompetisi yang kami jalankan. Tapi itu semua tergantung situasi di Indonesia,” kata Paulo Sergio.

Sementara itu, untuk saat ini, kompetisi Liga 1 2020 memang belum ada kelanjutan apakah akan kembali bergulir atau tidak. PT Liga Indonesia Baru juga diminta oleh para peserta Liga 1, agar segera mengadakan RUPS untuk memutuskan kelanjutan nasib kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu.

x

Check Also

Bali United Mengincar Kemenangan di Laga Perdananya

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengucapkan terima kasih kepada Polri karena telah ...