Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Asing Persiraja Senang Bisa Menjajal Kompetisi Indonesia

Gelandang Asing Persiraja Senang Bisa Menjajal Kompetisi Indonesia

Jakarta – Samir Ayass mengaku senang bisa berkarir di kompetisi Indonesia bersama Persiraja Banda Aceh. Liga 1 2020 ini menjadi debutnya tampil di Tanah Air, walau meski akhirnya terhenti karena wabah corona.

Sosok berdarah Lebanon itu banyak menjalani karier di Bulgaria, negara kelahirannya. Ia pernah memperkuat sejumlah tim, seperti CSKA Sofia, hingga Dunav Ruse — klub terakhir sebelum hijrah ke Persiraja.

“Saya senang bermain di Indonesia. Liganya kuat, banyak pemain asing juga seperti dari Brasil, dan Inggris. Gaji di sini juga berkali lipat lebih besar dibanding tim-tim yang saya bela di Bulgaria,” ucapnya kepada media Bulgaria Blitz.

Bersama Bruno Dybal (Brasil), Adam Mitter (Inggris), dan Vanderlei Francisco (Brasil), Samir menjadi legun asing Persiraja yang musim ini mengarungi Liga 1 sebagai tim promosi. Laskar Rencong pun . . . . . . tampil cukup impresif.

Samir mengaku menikmati pengalaman pertamanya memperkuat klub Indonesia. Pria berusia 29 tahun ini merasa ada peningkatan karier karena mencicipi kompetisi Indonesia, yang ia rasa lebih baik soal finansial dibanding Bulgaria.

“Saya pernah tidak digaji ketika bermain untuk beberapa klub di Bulgaria, tapi saya tetap bermain dengan semangat penuh karena saya sangat mencintai sepakbola,” tutup mantan pemain timnas Lebanon ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...