Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Asing Barito Mengaku Tak Masalah Dengan Aturan PSBB

Gelandang Asing Barito Mengaku Tak Masalah Dengan Aturan PSBB

Balikpapan – Pemain asing Barito Putera Danilo Seculic, mengaku aktivitasnya tidak terganggu dengan adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang diterapkan pemerintah kota Banjarmasin. Pasalnya selama ini ia sudah berkegiatan di rumah.

Hampir sepekan PSBB diberlakukan di Banjarmasin. Kebijakan itu diambil untuk membatasai rantai penyebaran virus corona semakin menjalar di kota yang mendapat julukan seribu sungai tersebut.

“Semuanya berjalan seperti biasa dan nyaman. Tidak ada masalah dan saya mendapatkan apa yang saya butuhkan,” ucap Sekulic dikutip laman resmi klub.

“Saya di sini bersama istri dan putra kami yang berumur 8 bulan. Semuanya terasa lebih nyaman karena mereka. Setiap hari saya bermain dengan anak, lalu berlatih di sore hari. Saya tidak sabar untuk kembali latihan dan memulai . . . . . . kompetisi lagi,” Sekulic menambahkan.

Sekulic terpaksa terpisah jauh dari keluarganya yang berada di Serbia. Ia tak bisa mudik ke kampung halaman karena pemerintah negara tersebut melakukan karantina wilayah atau lockdown.

“Orang tua dan sanak saudara saya berada di sana. Mereka tidak dapat bekerja karena semuanya ditutup. Sehingga mereka tetap berada di rumah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...