Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gelandang AC Milan Punya Niatan Untuk Gabung AS Roma

Gelandang AC Milan Punya Niatan Untuk Gabung AS Roma

Pemain sepak bola AC Milan, Giacomo Bonaventura, ternyata memiliki alasan mengejutkan dirinya sangat ingin bergabung dengan klub Serie A Liga Italia, AS Roma, di bursa transfer.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar kalau pemain AC Milan yang bernama Giacomo Bonaventura ingin keluar dari klub itu. Hal ini berkaitan dengan CEO mereka, Ivan Gazidis, yang tidak berkenan untuk mempertahankannya.

Selain itu, ia juga sudah meniti karier di San Siro selama enam musim. Sehingga, Bonaventura merasa kalau bursa transfer musim panas 2020 adalah saat baginya untuk pindah ke klub lain. Beruntung, banyak yang mengincarnya.

Tapi ternyata, sosok berusia 30 tahun itu lebih memilih untuk gabung AS Roma. Padahal, dirinya sedang jadi incaran klub tenar seperti Arsenal dan Torino. Torino bahkan dikabarkan sudah sangat serius untuk merekrutnya ke Turin.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Chiesa Di Totti, Bonaventura memilih Roma klub itu akan menunggunya menjadi pemain bebas transfer di akhir musim ini. Dengan status itu, Roma atau Giallorossi tidak perlu mengeluarkan dana untuk merekrutnya.

Karena mereka tidak mengeluarkan uang, maka banyak yang meyakini bahwa Roma . . . Gabung . . . bisa memberikan gaji yang tinggi kepada sang pemain. Ditambah lagi, ia juga diyakini lebih memilih tetap di Serie A Liga Italia dibanding pindah ke liga lain seperti Liga Inggris kalau gabung Arsenal.

Walau begitu, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Tapi, Ivan Gazidis memang sudah tidak berminat untuk mengandalkannya musim depan. Sehingga, Bonaventura memang harus angkat kaki dari San Siro di bursa transfer.

Giacomo Bonaventura sendiri sudah memperkuat AC milan sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia bisa mencetak 34 gol dan menyumbang 24 assists dari total 171 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Jose Mourinho Paksa Pemain AS Roma Bekerja Dua Kali Lebih Keras

Roma – Kedatangan Jose Mourinho untuk menggantikan Paulo Fonseca melatih AS Roma di awal musim ...