Home > Berita Bola > Gaya Rambut Bagus Kahfi Kini Mirip Eks Gelandang Manchester United

Gaya Rambut Bagus Kahfi Kini Mirip Eks Gelandang Manchester United

Ada pemandangan berbeda saat Bagus Kahfi mengunggah potret dirinya di Inggris. Penampilan baru dari pemain Timnas U-19 itu mengalahkan sosok Marouane Fellaini dan Bruno Mars.

Lama tidak terdengar kabarnya, Bagus Kahfi muncul di media sosial Twitter dengan potret anyar. Ia mengunggah dua foto saat sedang berjalan-jalan di daerah Derby, Inggris bagian tengah, saat cuaca sedang cerah.

Foto pertama memperlihatkan Bagus sedang berada di padang rumput yang hijau dan tumbuh subur. Sementara foto kedua, saudara kembar dari Bagas Kaffa itu sedang berjalan-jalan ke hutan yang cukup rimbun.

Bagus Kahfi juga sudah bisa berjalan tanpa alat bantu, setelah sebelumnya harus menjalani operasi patah tulang kaki dan pergeseran ligamen, Maret lalu. Tapi, bukan itu yang mencuri perhatian warganet.

Bagus yang belum pernah mencukur rambut selama karantina di Inggris, sekarang rambutnya tumbuh sangat lebat dan bervolume. Ia semakin menikmati statusnya sebagai pesepakbola berambut kribo.

Alhasil, penampilan itu mengingatkan warganet akan sosok pesepakbola legendaris, Marouane Fellaini. Bahkan, . . . . . . ada juga yang menyandingkan Bagus dengan penyanyi kenamaan, Bruno Mars.

“Fellaini langsung minder lihat rambutmu, Bo,” kata salah satu warganet.

“Fellaini makanya dia botak sekarang, ada yang nyaingin soalnya,” balas pemilik akun Twitter @KRIBO_20 itu.

“Mas Bruno mau konser sampai ke hutan kah?” komentar salah satu penggemar pula, yang disambut dengan tawa oleh Bagus Kahfi.

Walau sudah bisa berjalan-jalan tanpa menggunakan tongkat, tapi Bagus Kahfi masih harus menjalani pemulihan cedera di Inggris untuk waktu yang lama. Ia diprediksi akan pulih total pada akhir tahun 2020 nanti.

x

Check Also

Messi

Reaksi Xavi Melihat Messi Raih Ballon d’Or 2021

Madrid – Banyak yang tidak setuju dengan keberhasilan Lionel Messi memenangkan Ballon d’Or 2021. Namun ...