Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Gavin Kwan Jalani Latihan di Trisakti Untuk Jaga Kebugaran

Gavin Kwan Jalani Latihan di Trisakti Untuk Jaga Kebugaran

Tim mini klub Liga 1 Bali United mulai mengadakan latihan tertutup di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Latihan ini dilakukan sebagai tambahan agar tidak kehilangan sentuhan bermain.

Ada 4 pemain yang latihan bersama di Trisakti. Empat pemain itu, di antaranya Gavin Kwan Adsit, Samuel Reimas, M Taufiq dan Leonard Tupamahu. 

Selain Gavin sebagai putra Bali, Reimas, Taufiq dan Leonard belum pulang ke daerah asalnya. Ketiganya tinggal tidak jauh dari lapangan. Untuk itu, mereka bisa reuni setelah hampir dua bulan latihan di rumah.

“Setiap hari kita latihan di Trisakti. Kadang saya ajak teman, kadang juga bertiga. Latihan ini bagus karena saya juga perlu seseorang untuk oper bola, main game, crossing dan shooting,” kata Gavin, Rabu (06/05/20).

Gavin menuturkan, latihan ini sebagai . . . . . . tambahan pada pagi harinya, dia sudah melakukan latihan sendiri di rumah. Mulai berenang dan gym.

“Saya jalan latihan sendiri, tapi kurang efektif karena tidak ada orang untuk saling oper bola. Situasi pertandingan kurang, makanya perlu tambahan,” kata Gavin.

Latihan tambahan ini diharapkan bisa menjaga kondisi selama Liga 1 2020 dihentikan sementara. 

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...