Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Gavin Kwan Gelar Aksi Sosial Bagi Sembako Untuk Masyarakat Bali

Gavin Kwan Gelar Aksi Sosial Bagi Sembako Untuk Masyarakat Bali

Inilah Pemain Barito Yang Membuat Pertahanan Persebaya Kalang Kabut
Gavin Kwan

Pemain Bali United, Gavin Kwan Adsit melakukan aksi sosial bagi sembako untuk masyarakat yang ada di Pulau Dewata. Bali adalah salah satu wilayah di Indonesia yang terdampak virus corona. Sektor pariwisata yang biasanya menjadi sumber mata pencaharian masyarakat sekarang mendadak lumpuh karena virus corona.

Melihat keadaan di Bali, Gavin Kwan Adsit tergerak untuk memberikan bantuan secara langsung. Gavin pun mengabadikan momen itu kemudian mengunggahnya melalui sebuah postingan di media sosial Instagram pada hari ini, Rabu (13/05/20).

Dalam postingan itu, pemain Bali United itu kelihatan sedang menenteng sebuah tas warna pink yang kemudian diberikan kepada seorang ibu. Dalam caption postingannya, Gavin Kawan Adsit mengundang para followersnya untuk ikut terlibat dalam . . . . . . aksi sosial itu.

“Inilah saatnya untuk memberi! Lakukan donasi dengan @adoptafamilybali untuk membantu keluarga-keluarga yang keperluan di Bali,” tulis Gavin.

Para netizen langsung berbondong-bondong memberikan pujian kepada pemain berusia 24 tahun itu. Tentunya Gavin Kwan Adsit berharap agar pandemi virus corona ini bisa segera usai agar dirinya bisa kembali merumput di lapangan bersama Bali United.

x

Check Also

Juria Hartmans Model Canti Yang Dirumorkan Jadi Kekasih Bos Persikota Tangerang

Jakarta – Usai menyandang status duda,bos Persikota Tangerang, Gading Marten dirumorkan dekat dengan beberapa wanita. ...