Home > Berita Bola > Gattuso Pernah Jadi Korban Insiden Perkelahian di AC Milan

Gattuso Pernah Jadi Korban Insiden Perkelahian di AC Milan

Milan – Massimo Oddo menuturkan momen saat Gennaro Gattuso secara tidak sengaja jadi korban insiden perkelahian di tempat latihan AC Milan.

Salah satu insiden yang cukup mencuri perhatian saat itu adalah saat Zlatan Ibrahimovic dan Oguchi Onyewu di mana kedua raksasa ini terlibat pertengkaran. Saat itu Gattuso dengan postur yang jauh lebih pendek mencoba memisahkan keduanya namun terkena bogem di wajahnya.

“Mereka berkelahi, tetapi tidak berlebihan. Gattuso mencoba memisahkan keduanya dan menerima satu pukulan kuat di muka,” ujar Oddo pada Sky Sport Italia.

Perkelahian itu terjadi pada November 2010 yang berawal dari tekel keras Ibrahimovic sehingga sesi latihan harus dihentikan.

Menurut Oddo, hal itu adalah gambaran intensnya situasi di Milan yang . . . . . . biasanya melibatkan Gattuso.

“Sekarang saya tertawa, tetapi sebelumnya menangis karena suatu hari Rino pernah mengayunkan kakinya pada tulang kering saya,” ujarnya mengenang salah satu momen.

“Saya, Alessandro Nesta, Massimo Ambrosini, Andrea Pirlo, Gattuso, Filippo Inzaghi dan Christian Abbiati selalu duduk satu meja. Gattuso selalu berkelakar kecuali sebelum bertanding.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...