Home > Berita Bola > Gareth Bale Merasa Terlalu Banyak Mendapat Tekanan di Madrid

Gareth Bale Merasa Terlalu Banyak Mendapat Tekanan di Madrid

Gareth Bale diharapkan bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada 2018. Tapi, pemain timnas Wales itu malah tampil angin-anginan karena badai cedera.

Ditambah lagi, Bale beberapa kali tertangkap kamera sangat menekuni hobinya bermain golf. Hal itu membuat Madridista merasa kecewa. Maka dari itu, suporter Los Blancos sering memberikan cemooh berupa siulan kepada Bale saat tampil buruk di atas lapangan hijau.

Dalam suatu kesempatan, Bale mengaku bahwa tindakan Madridista itu malah membuat dirinya kehilangan kepercayaan diri. Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan seharusnya para fan memberikan dukungan saat para pemain sedang bermain buruk, bukan malah sebaliknya.

“Kami mendapat banyak tekanan di setiap pertandingan. Kalau Anda tidak bermain dengan baik, ada yang selalu mengawasi,” kata Bale, seperti dikutip dari Marca, Kamis (28/5/2020).

“Saya punya 80.000 orang di sebuah stadion. Mereka bersiul saat saya tidak bermain bagus. Saya sudah beberapa . . . . . . kali mengalaminya! Ini tidak baik dan membuat kepercayaan diri Anda jadi tidak bagus.”

“Anda pasti berharap saat sedang bermain buruk di lapangan, penggemar Anda akan mendukung Anda dan mencoba membantu Anda untuk melakukan hal lebih baik karena itu akan membuat mereka bahagia.”

“Tapi, kelihatannya mereka melakukan yang sebaliknya. Mereka berteriak pada kamu, yang akibatnya membuatmu merasa lebih buruk. Kamu kehilangan kepercayaan diri dan bermain lebih buruk. Itu buat mereka semakin kesal,” katanya.

x

Check Also

Luka

Luka Jovic Menuai Sorotan Usai Madrid Menang Lawan Granada

Madrid – Real Madrid sukses mengalahkan Granada di laga lanjutan La Liga yang digelar pada ...