Home > Berita Bola > Gareth Bale Kesal Hobinya Main Golf Dikritik Netizen

Gareth Bale Kesal Hobinya Main Golf Dikritik Netizen

Madrid – Bintang Real Madrid Gareth Bale mengaku kesal dengan para fans yang sering menilainya negatif hanya karena hobi bermain golf.

Menurut Bale, dengan bermain golf dia bisa menghilangkan kebosanan dan membebaskan dirinya dari berbagai pikiran negatif. Dia juga mengaku telah mendapatkan dukungan dari para dokter yang menanganinya.

Sang dokter menyampaikan, kapan saja Bale memiliki waktu luang, maka tak masalah mengisi kekosongan di luar sepakbola semisal bermain olahraga lain, dalam hal ini golf.

Namun, ada saja netizen yang kurang senang dengan kegiatan yang dilakukan Bale di luar sepakbola sehingga dia pun dikritik. Bale mengaku kesal karena mendapat kritik yang tak masuk akal.

“Banyak orang punya masalah dengan saya karena saya bermain golf, saya tidak mengerti apa alasannya. Saya sudah bicara dengan para dokter dan mereka semua tidak masalah saya melakukan kegiatan ini,” tukas Bale.

“Saya tahu, Stephen Curry [atlet basket] bermain mungkin di hari pertandingan dan di sini. Jika Saya bermain dua hari sebelum pertandingan, mereka [fans] pasti ‘Apa . . . . . . yang dia lakukan?’,” keluh Bale.

“Saya hanya ingin pergi keluar dan bermain, memikirkan bahwa saya memiliki 18 lubang yang berada di depan saya,” lanjut eks bintang Tottenham Hotspur tersebut.

Tak selamanya para pemain sepakbola harus selalu berkaitan dengan segala hal yang berbau sepakbola. Bagi Bale, para pemain juga butuh merasakan kegiatan lain di luar sepakbola demi menjernihkan pikiran.

“Anda bisa menjauh dari sepakbola, dari apa pun hal negatif yang terjadi, mengembalikan pikiran Anda, lalu di hari berikutnya Anda merasa sedikit lebih tenang dan siap untuk fokus, merasa lebih baik lagi ketika kembali bersama sepakbola,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...