Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Gareth Bale Heran Dengan Ulah Fans Madrid Yang Suka Mencemooh

Gareth Bale Heran Dengan Ulah Fans Madrid Yang Suka Mencemooh

Madrid – Gelandang Real Madrid Gareth Bale mengaku tak paham melihat ulah suporter timnya sendiri, yang lebih suka mencemooh pemainnya sendiri saat tampil di bawah ekspektasi mereka.

Bale jadi salah satu pemain Los Blancos yang sering dibanjiri kritik bahkan hinaan dari suporter Madrid sendiri di era pelatih Zinedine Zidane.

Sempat beberapa kali beredar spekulasi Bale bakal hengkang, namun pada akhirnya yang bersangkutan memutuskan untuk bertahan.

Mantan punggawa Tottenham Hotspur itu hanya berharap, para pendukung El Real bisa bersikap lebih bijaksana dalam memberikan dukungan terhadap para pemain klub kesayangan mereka sendiri.

“Ini adalah salah satu dari beberapa hal [tentang kelakuan suporter Madrid]. Saya tidak tahu betul kapan itu merasuki Madrid,” buka Bale dalam bincang-bincangnya di podcast The Hat-Trick.

“Ini adalah salah satu beberapa hal yang Anda tentu tidak harapkan. Anda tidak menginginkan suporter Anda sendiri berbuat demikian kepada pemain klubnya sendiri,” keluh Bale.

“Saya mengerti jika itu ditujukan untuk tim ketika Anda tidak bermain bagus atau Anda merasa benar-benar jatuh oleh beberapa fans saat jeda babak pertama. Tapi mengejek pemain Anda sendiri, atau meneriaki pemain Anda sediri seperti yang . . . . . . mereka lakukan, ini keliru,” lanjut Bale.

“Karena jika Anda bermain buruk, Anda ingin para fans Anda tetap berada di belakang Anda untuk memberi dukungan. Jika mereka mulai mengejek, kepercayaan diri Anda akan jatuh, bahkan lebih dari itu, segalanya malah jadi semakin sulit,” urainya.

Suara-suara negatif dari fans, menurut Bale, sama sekali tidak akan mendongkrak penampilan pemain yang dimaksud dan yang ada justru sebaliknya.

“Ketika Anda bermain sangat buruk, ini yang akan membuat mereka geram. Di satu sisi mereka sebenarnya menyakiti diri mereka sendiri. Bagi saya, ini tidak masuk akal,” sambung Bale.

“Hal ini yang membuat saya bingung sampai hari ini. Saya benar-benar tidak mengerti, itu sama sekali tidak masuk akal menurut saya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...