Home > Berita Liga Indonesia > Gabung Persija, Rezaldi Hehanussa Berikan Wejangan Ini Untuk Sang Adik

Gabung Persija, Rezaldi Hehanussa Berikan Wejangan Ini Untuk Sang Adik

Jakarta – Rezaldi Hehanussa mengaku senang bisa satu tim dengan adik kandungnya di Persija Jakarta, Al Hamra Hehanussa. Sama seperti Rezaldi, Hamra juga berposisi sebagai pemain belakang.

Jika Rezaldi menjadi andalan di bek sayap, Hamra yang berpostur lebih besar ditugaskan sebagai stoper. Pada musim lalu, Hamra dipercaya untuk mengisi susunan starting eleven Persija di Liga 1.

“Tentunya saya sangat senang ia bisa menembus tim utama Persija bersama saya. Apalagi tahun lalu dia sempat diberikan kesempatan merasakan bermain,” ucap Rezaldi, dikutip situs resmi Persija.

Bule, demikian Rezaldi biasa disapa, selalu berpesan kepada adiknya agar tak cepat merasa puas. Bule mengaku tak segan untuk latihan bareng Hamra, dan membuka diskusi untuk berbagi ilmu.

Hamra dinilai memiliki tekad yang kuat sebagai . . . . . . pemain muda, untuk terus mengembangkan kemampuannya. Hamra yang berusia 20 tahun, atau empat tahun lebih muda dari Bule, diyakini bisa mencapai level yang bagus.

“Sekali lagi saya liat dia sebagai sosok bersemangat untuk itu. Beberapa kali kami juga sering diskusi terkait beberapa hal seperti masalah latihan maupun bagaimana cara penempatan posisi,” tukas Bule. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...