Home > Berita Bola > Fred Ungkap Dampak Scholes Pada Gaya Bermainnya

Fred Ungkap Dampak Scholes Pada Gaya Bermainnya

London – Gelandang Manchester United Fred menyebut Paul Scholes telah memberikan dampak pada gaya permainannya di atas lapangan.

Fred tidak punya kesempatan untuk tampil bersama sang legenda Setan Merah, namun dia mempelajari banyak hal dari eks punggawa timnas Inggris tersebut.

Fred mengingat momen sebelum laga kontra Club Brugge di Liga Europa, saat ia mengemas brace untuk membawa timnya menang lima gol tanpa balas.

“Sebelum pertandingan melawan Brugge, di mana saya mencetak dua gol, saya tidak mencetak gol musim ini,” ujarnya kepada Esporto Interativo.

“Kami berada di hotel untuk makan siang, sebelum pertandingan. Dan ada TV yang senang menampilkan cuplikan lama, dan mereka hanya menunjukkan gol-gol Scholes.

“Dan saya seperti, ‘orang ini selalu masuk ke dalam kotak penalti. Dia gelandang dan selalu berada di kotak, dia selalu mencetak gol dengan kepalanya, setiap saat’.

“Dahulu, saya melihatnya bermain . . . . . . tetapi saya tidak terlalu mengikutinya, di Brasil saya tidak bisa menyaksikan semua pertandingan United.

“Dan kemudian, melihat gol-golnya, dia akan masuk ke kotak penalti, menembak dari luar kotak, kaki kanan, kaki kiri.

“Kemudian Bruno Fernandes mengatakan ‘Lihat? Anda harus melakukannya. Masuk ke kotak penalti dan Anda akan mencetak gol’.

“Kemudian saya melakukannya dan mencetak dua gol dalam pertandingan itu. Karena itulah Bruno sangat senang merayakannya, dia duduk di bangku cadangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...