Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Fred Akui Tampil Buruk di Musim Debutnya Bersama Manchester United

Fred Akui Tampil Buruk di Musim Debutnya Bersama Manchester United

Manchester – Punggawa Manchester United Fred mengakui bahwa musim debutnya di Old Trafford tak berjalan mulus.

Usai digaet dengan tebusan mahal dari Shakhtar Donetsk pada musim panas 2018, Fred mengalami kesulitan karena banyak faktor namun perlahan mulai mampu menemukan permainan terbaiknya di bawah besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Di musim 2019/20, sosok asal Brasil itu sukses mendulang dua gol dan empat assists dari 39 penampilannya di berbagai kompetisi, dan kini merasa sudah mampu menyesuaikan diri dengan permainan tim.

“Saya menilai musim pertama [di United] berjalan sangat sulit buat saya,” buka Fred kepada Manchester Evening News.

“Ada proses beradaptasi di sini, namun juga hal-hal personal yang berkaitan dengan kehidupan saya, seperti kelahiran anak pertama saya.

“Jadi saya yakin ada banyak alasan yang membuat musim pertama saya . . . . . . berjalan buruk. Saya tentu telah beradaptasi dengan setiap aspek itu sekarang.

“Saya sudah menampilkan beberapa performa bagus dan memainkan serangkaian pertandingan hebat. Itu juga membantu. Saya senang dengan musim ini.

“Saya sekarang bermain baik dan mudah-mudahan bisa menjaga momentum jika liganya dilanjutkan. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk klub ini, mencoba menjadi bagian penting dari tim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tampil Buruk, Rio Ferdinand Sarankan Harry Maguire Menepi Sementara

Manchester – Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan agar Harry Maguire menepi sementara waktu ...