Home > Berita Bola > Fokus Bisnis, David Beckham Rambah Dunia Perhotelan

Fokus Bisnis, David Beckham Rambah Dunia Perhotelan

Legenda Manchester United, David Beckham, memperluas gurita bisnisnya ke dunia perhotelan dan restoran. Tidak hanya itu, semua benda di dalam bisnis dipatenkan dengan merek dagangnya sendiri.

Setelah pensiun dari sepak bola, David Beckham lebih fokus mengembangkan usaha bisnisnya. Bersama istrinya Victoria Beckham, dia meluncurkan mereknya sendiri untuk berbagai produk, mulai dari wiski, kosmetik sampai pakaian.

Sejak dua tahun terakhir, Beckham juga tengah merintis klub sepak bolanya sendiri, yakni Inter Miami, yang berkompetisi di Amerika Serika Major League Soccer.

Beckham belum puas sampai di situ, dia ternyata masih menyimpan ambisi untuk mengembangkan usaha lain, yaitu hotel dan restoran. Beckham sejatinya sudah tidak asing dalam dunia bisnis perhotelan. Desember lalu, dia jadi duta besar untuk The Londoner Hotel, yang akan dibuka di Macau tahun depan.

Tapi, Beckham tampaknya lebih tertantang untuk memiliki hotelnya sendiri. Menurut Sun Sport, . . . . . . mantan pemain Real Madrid itu sudah mendaftarkan merek dagangnya untuk usahanya itu.

Dalam dokumen merek dagang tertulis bahwa Beckham sudah membuat monogram insial namanya ‘DB’ yang akan ditempelkan di setiap peralatan yang ada di hotel dan restorannya itu.

Bisnis hotel dan restoran dengan cara ini pernah dilakukan oleh mantan rekan setimnya di Old Traffford, Gary Neville dan Ryan Giggs yang juga memiliki dua hotel di kota Manchester.

x

Check Also

Ralf Rangnick Ingin Perkuat Manchester United Dengan Datangkan Pemain RB Leipzig

Manchester- Saat ini Ralf Rangnick resmi diperkenalkan sebagai juru taktik Setan Merah hingga akhir musim ...