Home > Berita Bola > Ferdinand Klaim Bakal Tinggalkan MU Jika Dirinya Jadi Pogba

Ferdinand Klaim Bakal Tinggalkan MU Jika Dirinya Jadi Pogba

Rio Ferdinand masih melanjutkan pembelaan buat Paul Pogba. Bahkan kalau jadi Pogba, Ferdinand sudah berpikir untuk meninggalkan Manchester United akibat dikritik terus.

Sebelum ini Ferdinand sudah menyebut kalau kritikan terhadap Pogba pada musim ini tidaklah adil karena pemain bersangkutan banyak bergelut dengan cedera.

Soal ramai-ramai Pogba dengan Grame Souness, Ferdinand pun membela. Sekalipun Souness hebat, Ferdinand juga mengingatkan kalau Pogba adalah pemain juara Piala Dunia.

Sekarang Ferdinand kembali angkat bicara. Ia membayangkan, dirinya akan muak berada di tempatnya saat ini kalau terus-terusan dikritik atas segala macam hal, bahkan yang terjadi di luar lapangan.

“Kalau saya jadi dia dan saya diperlakukan seperti dirinya oleh media, saya akan katakan, ‘Tahu enggak? Aku tidak butuh hal seperti ini dalam hidup’,” kata Ferdinand dalam YouTube channel FIVE yang dikutip Metro.

“Ada banyak hal dalam hidup ketimbang datang ke sini dan terus-terusan dikritik bahkan saat . . . . . . tidak main. Ngapain menjadi bagian hal macam itu? Kalau saya jadi dirinya, jujur saja… Suporter United tidak akan suka kata-kata saya, tapi sudah pasti saya akan memikirkan hal itu (meninggalkan MU).”

“Saya pikir sejumlah kritikan terhadapnya tidaklah adil dan beberapa di antaranya didasarkan pada keberadaannya di media sosial, yang menurut saya konyol. Ada pemain-pemain di era saya melakukan tindakan lebih buruk yang akan mempengaruhi ruang ganti, tapi itu diabaikan begitu saja,” katanya.

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...