Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Felipe Melo Yakin Lautaro Martinez Akan Jadi Pemain Yang Bersinar

Felipe Melo Yakin Lautaro Martinez Akan Jadi Pemain Yang Bersinar

Striker muda asal Argentina, Lautaro Martinez, menunjukkan penampilan memukau saat membela tim raksasa Liga Italia, Inter Milan. Pada tahun pertamanya membela I Nerazzurri, Martinez hanya mencetak sembilan gol dan satu assist dalam 35 pertandingan di berbagai ajang musim 2018-2019.

Tapi, saat bermain pada musim 2019-2020, Lautaro Martinez bisa menunjukkan dirinya sebagai salah satu talenta menjanjikan di masa depan. Bermain sebanyak 31 pertandingan di berbagai kompetisi, striker berusia 22 tahun itu berhasil membukukan 16 gol dan empat assist bersama Inter Milan.

Performa gemilang yang diberikan rekan satu tim Lionel Messi di timnas Argentina ini membuat mantan pemain Inter Milan, Felipe Melo, memberikan pujian.

Menurut pemain yang pernah aktif membela I Nerazzurri selama enam bulan ini, Martinez adalah sosok striker yang memiliki karier menjanjikan di masa depan.

“Saya mengetahui Martinez dan sering melihatnya bermain karena mengikuti perkembangan Inter Milan,” kata Melo dilansir dari Mirror.

“Dia mengingatkan saya akan sosok Gabriel Jesus yang banyak bergerak tanpa bola, . . . . . . suka bertarung, dan mencetak banyak gol.”

“Menurut pendapat saya, Martinez adalah sosok striker terbaik di masa depan.”

“Baru menginjak usai 22 tahun, dia memiliki kekuatan dan kemampuan mencetak gol di dalam dirinya.”

“Seorang striker harus memiliki insting mencetak gol di dalam dirinya,” kata pemain yang sempat dirumorkan bergabung dengan Persija pada pengujung tahun 2017.

Saat ini, Martinez sering diberitakan akan pergi dari Inter Milan dan bergabung dengan klub raksasa asal Spanyol, Barcelona. Dirinya digadang-gadang akan menjadi suksesor bomber andalan El Barca, Luis Suarez, yang sering absen karena cedera.

x

Check Also

Kabar Untuk Barcelona ! Edinson Cavani Ingin Berkarier Di Spanyol !

Barcelona – Edinson Cavani pada musim lalu menjadi pemain andalan di Manchester United. Namun semenjak ...