Home > Berita Bola > Felipe Melo Tak Tinggal Diam Dengan Ucapan Buruk Chiellini Terhadapnya

Felipe Melo Tak Tinggal Diam Dengan Ucapan Buruk Chiellini Terhadapnya

Milan – Seperti Mario Balotelli, Felipe Melo ikut bereaksi usai mendengar pernyataan negatif Giorgio Chiellini soal dirinya.

Dalam buku autobiografinya yang akan segera dirilis, Chiellini menyampaikan ketidaksukaannya pada sikap Melo dan Balotelli. Bek senior Juventus itu menuturkan di antara rekan setimnya, hanya mereka berdua yang kelewat batas.

Melo pernah satu tim dengan Chiellini di Juventus, sementara Balotelli adalah mantan koleganya di tim nasional Italia.

“Saya ingin tahu insiden apa yang dia maksud,” kata Melo kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saat di Turin, saya tak pernah kurang respek terhadap siapa pun: rekan setim, direktur, ataupun Juventus secara umum. Tapi saat ini saya tak punya respek untuknya [Chiellini]. Dan tak akan pernah,” imbuh gelandang asal Brasil ini.

“Dia bilang Balotelli harus ditampar dan saya terburuk dari yang terburuk yang selalu berisiko memancing keributan? Well, dia selalu jadi pengecut yang kencing di celana…”

Memperkuat skuad Hitam-Putih antara 2009 dan 2011, Melo lalu diboyong oleh Galatasaray sebelum berlabuh ke Inter Milan, yang merupakan seteru abadi Juve, dan kini memperkuat Palmeiras di Brasil.

Sosok berusia 36 tahun ini tak sungkan mneyebut diri sebagai pendukung Inter, dan . . . . . . menduga Chiellini masih tidak terima dengan keberhasilan La Beneamata meraih treble pada 2010 silam meski saat itu Melo sendiri masih mengusung bendera Juventus.

“Lagi pula, terlalu mudah berbicara kotor tentang seseorang dalam buku,” ujar Melo.

“Mungkin ‘bek ini’ masih marah dengan saya, karena ketika saya pindah ke Galatasaray, kami ‘menampar’ Juve dan menyingkirkan mereka dari Liga Champions. Atau karena Inter memenangi segalanya dan saya adalah Interista.”

“Chiellini memang seperti ini, dia selalu bersikap seolah-olah dia paling hebat… Saya juga teringat bahwa kami [timnas Brasil] mengalahkan Italia 3-0 di Piala Konfederasi 2009, yang pada akhirnya dimenangi Brasil.”

“Mungkin dia juga masih kesal tentang itu, karena dia belum pernah memenangi apa pun di level internasional dengan Italia,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...