Home > Berita Bola > Fabregas Senang Neneknya Bisa Pulih Dari Virus Corona

Fabregas Senang Neneknya Bisa Pulih Dari Virus Corona

Pemain AS Monaco, Cesc Fabregas mengungkapkan rasa syukurnya setelah salah satu anggota keluarganya yaitu nenek buyutnya dinyatakan negatif virus corona. Hal itu dinyatakan Cesc Fabregas melalui sebuah postingan yang diunggah di media sosial Instagram pada, Rabu (29/04/20).

Dalam postingan itu, Fabregas menceritakan kalau neneknya adalah seorang superhero karena berhasil melawan virus corona yang sempat bersarang di dalam tubuhnya.

Seperti yang sudah diketahui, orang-orang yang sudah lanjut usia lebih rentan terserang virus corona. Walau begitu, nenek buyut Cesc Fabregas yang sudaah berusia 95 tahun berhasil sembuh setelah sempat dinyatakan positif.

“95 tahun dan dia bisa mengatasi virus corona. Kemarin hasil tesnya negatif. Nenek buyut saya adalah seorang pahlawan super, tapi semua ini tidak mungkin terjadi tanpa bantuan perawat dan dokter yang membantu,” tulis Febregas.

“Hormat saya untuk tim medis yang sudah berjuang siang . . . . . . dan malam, terima kasih banyak!!!” katanya lagi.

Selama pandemi virus corona berkecamuk, Cesc Fabregas mengajak keluarganya untuk melakukan karantina mandiri di Monako, Italia. Sekarang ia menanti pandemi ini berakhir agar dapat kembali merumput di lapangan.

Belakangan diketahui kalau Perdana Menteri (PM) Prancis Edouard Philippe menegaskan secara resmi apabila pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis dan Ligue 2 sudah berakhir.

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...