Home > Berita Transfer Pemain > Fabregas Sarankan Mbappe Jauhi Barcelona, Lalu Gabung Madrid

Fabregas Sarankan Mbappe Jauhi Barcelona, Lalu Gabung Madrid

Madrid – Bukannya mendukung Barcelona menggaet pemain sekelas Kylian Mbappe, Cesc Fabregas justru lebih senang bila menyaksikan bintang muda asal Prancis itu bergabung ke Real Madrid.

Fabregas adalah jebolan akademi La Masia dan pernah membela klub Catalans usai hijrah dari Arsenal.

Namun, eks gelandang timnas Spanyol itu lebih antusias melihat Mbappe mengenakan jersey klub rival abadi Barca, Los Blancos.

Sudah menjadi rahasia umum presiden Madrid Florentino Perez sangat berminat mendatangkan pemain pemenang Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis tersebut.

Menurut Fabregas, akan jadi rekrutan ideal bagi kubu Santiago Bernabue bila memboyong eks bintang AS Monaco tersebut di bursa transfer berikutnya.

“Saya, yang melihat dia lebih sebagai seorang gelandang, memperhitungkannya untuk menjadi salah satu striker yang saya ingin sekali bermain dengannya,” tutur Fabregas.

“Dia bergerak dengan sangat baik, mencari ruang, dia memiliki penempatan waktu yang sangat luar biasa. Dia punya finishing . . . . . . yang baik, dia tipe pemain yang lapar,” nilai Fabegas.

“Di Barcelona dia bisa bermain baik, tapi saya menilai dia akan lebih hebat lagi bila berada di Madrid,” urai Fabregas.

Di Mata Fabregas, karakter bermain Mbappe bisa membuatnya terlihat lebih menonjol jika bersedia mengenakan seragam klub ibu kota Spanyol.

“Dia adalah pemain yang berkeinginan untuk menjadi yang terbaik. Melihatnya bermain adalah kesenangan dan dia bakal amat sangat cocok dengan Real Madrid,” pungkas gelandang Monaco tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...